Selasa, 05 November 2013


Hasil tes seleksi CPNS tahun 2013 diumumkan secara terbuka.
Hasil tes seleksi CPNS 2013 diumumkan secara terbuka lewat media massa.

Pengumuman hasil tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2013 akan dilaksanakan pada minggu ke-4 November sampai minggu ke-3 Desember. Tentu saja, waktu pengumuman hasil seleksi CPNS 2013 setiap daerah berbeda-beda. Setidaknya tahun ini ada 226 daerah yang membuka tes CPNS.


Pelaksanaan ujian CPNS dengan sistem Computer Assisted Computer (CAT) telah dimulai tanggal 29 September 2013. Sedangkan tes CPNS menggunakan Lembar Jawabab Komputer (LJK) bagi honorer kategori 2 maupun pelamar umum telah dilaksanakan secara serentak pada tanggal 3 November 2013.



Para peserta CPNS wajib lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB). Penentuan kelulusan TKD, didasarkan pada nilai ambang batas kelulusan (passing grade) yang telah ditetapkan. Sedangkan TKB, hanya untuk peserta seleksi CPNS 2013 yang telah dinyatakan lulus TKD.



Seperti yang pernah SekolahDasar.Net tulis sebelumnya, Sekretaris Menteri PANRB Tasdik Kinanto, menjamin pengadaan CPNS tahun 2013 ini dilakukan secara terbuka dan transparan, kelulusan CPNS tahun 2013 pun nanti juga akan diumumkan secara terbuka melalui media massa. 


Sumber:disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar